header-int

Yayasan Bahrul Ulum Sungailiat Mewisuda 69 Santri/Wati Tahun Akhir 2022/2023

Kamis, 13 Apr 2023, 08:10:50 WIB - 354 View
Share
Yayasan Bahrul Ulum Sungailiat Mewisuda 69 Santri/Wati Tahun Akhir 2022/2023

Sungailiat – Yayasan Bahrul Ulum Sungailiat telah menggelar acara yudisium dan pelepasan santri dan santriwati kelas XII SMA Plus Bahrul Ulum tahun akhir 2022/2023. Acara yang digelar kemarin Sabtu, 08 April 2023 bertempat di Gedung Serba Guna Yayasan Bahrul Ulum dihadiri oleh seluruh guru, santri dan santriwati kelas XII SMA Plus Bahrul Ulum didampingi orang tua masing – masing beserta tamu undangan yang hadir diantaranya Dewan Pembina dan Pengawas Yayasan Bahrul Ulum, dan beberapa pejabat di wilayah Kabupaten Bangka. Sebanyak 15 santri dan 54 santriwati yang diwisuda berasal dari beberapa daerah di Pulau Bangka dan juga dari luar Pulau Bangka.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Bahrul Ulum, Drs. H. Syaipul Zohri mengatakan bahwa santri dan santriwati Bahrul Ulum telah dibekali dengan ilmu baik ilmu agama (Imtaq) maupun ilmu umum (Iptek) yang menjadi modal untuk bersaing di dunia luar terutama bersaing di perguruan tinggi. Beliau juga menambahkan, "harapannya santri dan santriwati ini bisa menerapkan ilmu yang diperoleh di daerah asal masing - masing,”tuturnya.

Dalam acara ini juga sekaligus pemberian kenang - kenangan dari santri/wati kepada Ketua Yayasan, Kepala Pondok, Kepala SMA, dan Kepala Pengasuhan serta pemberian penghargaan ke santri dan santriwati yang berprestasi baik bidang akademik dan bidang non akademik, berprestasi di bidang tahfidz dan santri teladan. Acara ini ditutup dengan pengalungan gordon oleh Ketua Yayasan Bahrul Ulum, Dewan Pembina dan Pengawas serta tamu undangan yang hadir.

Bahrul Ulum YAYASAN BAHRUL ULUM
Pondok Pesantren Bahrul Ulum Islamic Centre
Jl. Matras Lama Sinar Jaya Jelutung Sungailiat - Bangka Provinsi Kepulauan Bangka belitung - Indonesia 33211
Email : info@bahrululumic.org Call Centre : 081392952965
© 2024 Pondok Pesantren Bahrul Ulum Follow us on : Facebook Twitter Linked Youtube